Jumat, 05 September 2014

OLAH RAGA

LIVERPOOL – MASIH hitungan beberapa hari berada di kota Liverpool, bek anyarThe Reds, Alberto Moreno sudah mengaku menikmati hidup di kota pelabuhan itu. Bahkan, bagi Moreno tak sulit baginya untuk beradaptasi dengan kota dan rekan satu tim barunya.

Moreno tiba di Anfield pada musim panas 2014 dari klub La Liga, Sevilla seharga12 juta Pounds. Tak butuh lama baginya untuk mencuri hati Liverpudlian dan pelatih Brendan Rodgers untuk memasangnya dari menit pertama.

Kepercayaan pun langsung di bayar pemuda berusia 22 tahun itu, ia tampil apik saat The Reds mencukur Tottenham Hotspur 3-0 di White Hart Lane akhir pekan lalu dan mencetak satu gol. Tampaknya performa itu telah membangkitkan rasa percaya dirinya.

“Jika fans tidak mengenal saya sebelumnya, mulai sekarang mereka akan berterimakasih atas gol saya ke Tottenham. Saya harap itu bukan satu-satunya gol dari saya, jika saya mencetak gol lagi maka akan saya persembahkan kepada Liverpudlian,” ucap Moreno seperi dilansirFootball-Espana, Jumat (5/9/2014)

“Setelah melakukan debut dan kalah dari Manchester City saya perlu membuktikan diri. Saat saya mencuri bola dari (Andros) Townsend yang ada di pikiran saya adalah berlari dan mencetak gol. Saya tidak peduli seberapa jauh saya berlari,” tambahnya.

Selain itu Moreno juga berkomentar terkait atmosfer saat berlaga di Anfield Stadium dan debutnya bermain di Liga Champions bersama The Reds. “Dengan cepat anda merasakan sesuatu yang berbeda. Begitu banyak orang menyanyikan ‘You’ll never walk alone’ sangat luar biasa. Mereka hidup untuk sepakbola,” lanjut  bek kiri internasional Spanyol itu.

“Akan menjadi pengalaman yang fantastis. Semuanya baru bagi saya dan saya sudah tak sabar, ditambah saya akan menghadapi Real Madrid di Anfield dan saya akan menggunakan jersey merah Liverpool,” paparnya.

Tidak ada komentar: